PT. Richeese Kuliner Indonesia

PT. Richeese Kuliner Indonesia

Customer Relationship Management Specialist

 Jl. Bojong Raya No. 18 A Holis Bandung


 27  Hari Yang Lalu
Berakhir pada 15-Dec-2025


Deskripsi Pekerjaan

Mengelola dan menganalisis database pelanggan untuk mengidentifikasi wawasan dan tren penting Merancang dan mengimplementasikan program loyalitas pelanggan yang efektif untuk meningkatkan keterlibatan dan retensi Mengembangkan kampanye pemasaran langsung dan inisiatif CRM untuk mendorong penjualan berulang dan cross-selling Berkolaborasi dengan tim pemasaran lainnya untuk mengintegrasikan inisiatif CRM ke dalam strategi pemasaran yang lebih luas Memantau dan melaporkan metrik kunci performa CRM untuk terus meningkatkan efektivitas program Menjadi penghubung utama dengan pelanggan untuk menangani pertanyaan, masalah, dan umpan balik

Pria Dan Wanita

Total lowongan : 1 orang
Total pendaftar : 112 orang

Rp. 8.000.000



Persayaratan Khusus

  • Pendidikan Min. S1 Komunikasi/Public Relation/Management

  • Memiliki pengalaman Min. 3 tahun sebagai CRM di industri yang sama (Perusahaan QSR/FMCG lebih disukai)

  • Menguasai software CRM (Salesforce, HubSpot, Zoho CRM, Microsoft Dynamics, Odoo, atau Qontak, dll)

  • Memahami CRM Knowledge & Tools

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, Copywriting & public speaking yang baik

  • Memiliki Kreativitas dan kemampuan berpikir di luar kotak untuk merancang program CRM inovatif

  • Fluent in English (Active)

  • Penempatan di Bandung


Persayaratan Umum

S1

Normal