PT. Jasa Medika Transmedic

PT. Jasa Medika Transmedic

Customer Relationship Management Office

 Jl. Cikutra Baru Raya No.28, Neglasari, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40124


 20  Hari Yang Lalu
Berakhir pada 19-Dec-2025


Deskripsi Pekerjaan

Bertanggung jawab membangun dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan melalui pengelolaan data, komunikasi, dan layanan. Melakukan monitoring kebutuhan, keluhan, serta tingkat kepuasan pelanggan untuk memastikan pengalaman pengguna tetap optimal. Mengelola aktivitas CRM, menyusun laporan pelayanan, mengidentifikasi peluang peningkatan layanan, dan berkoordinasi dengan tim internal agar solusi pelanggan dapat ditangani cepat dan tepat.

Pria Dan Wanita

Total lowongan : 1 orang
Total pendaftar : 176 orang

Rp. 5.000.000-10.000.000



Persayaratan Khusus

Requirement 

  1. Mengelola dan memelihara data pelanggan melalui sistem CRM perusahaan.
  2. Menjadi penghubung antara klien dan tim internal (support, development, sales).
  3. Menganalisis kebutuhan pelanggan dan memberikan rekomendasi solusi produk atau layanan yang sesuai.
  4. Memantau tingkat kepuasan pelanggan dan menindaklanjuti feedback untuk peningkatan layanan.
  5. Membuat laporan berkala terkait hubungan pelanggan, tren kebutuhan, dan potensi pengembangan proyek.
  6. Berkolaborasi dengan tim marketing dan sales untuk strategi retensi dan engagement pelanggan.

Requirement: 

  1. Mengelola dan memelihara data pelanggan melalui sistem CRM perusahaan. 
  2. Menjadi penghubung antara klien dan tim internal (support, development, sales).
  3. Menganalisis kebutuhan pelanggan dan memberikan rekomendasi solusi produk atau layanan yang sesuai.
  4. Memantau tingkat kepuasan pelanggan dan menindaklanjuti feedback untuk peningkatan layanan.
  5. Membuat laporan berkala terkait hubungan pelanggan, tren kebutuhan, dan potensi pengembangan proyek.
  6. Berkolaborasi dengan tim marketing dan sales untuk strategi retensi dan engagement pelanggan.



Persayaratan Umum

S1

Normal