PT Keyventure Omni Grup

PT Keyventure Omni Grup

Content Marketing Specialist

 Jl Situsari Wetan No 3, Cijagra, Lengkong, Bandung


 26  Hari Yang Lalu
Berakhir pada 31-Dec-2025


Deskripsi Pekerjaan

1. Merancang dan mengeksekusi strategi konten untuk berbagai platform e-commerce dan media sosial (Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Instagram, dll) guna meningkatkan awareness dan konversi penjualan 2. Membuat dan mengatur konten produk yang menarik, relevan dengan tren, serta dioptimalkan sesuai algoritma agar mampu menarik minat beli audiens 3. Memproduksi konten dalam jumlah tinggi secara konsisten sesuai target harian/mingguan, dengan tetap menjaga kualitas dan kesesuaian brand 4. Berkolaborasi dengan tim marketing dan ads untuk menciptakan campaign yang menarik secara visual dan efektif mendorong traffic serta sales 5. Menganalisis performa konten, mengidentifikasi peluang peningkatan engagement dan konversi, lalu mengoptimalkan strategi berdasarkan data dan insight audiens 6. Mengikuti tren digital, gaya komunikasi, serta perkembangan algoritma untuk memastikan konten tetap relevan dan berdampak terhadap penjualan

Pria Dan Wanita

Total lowongan : 1 orang
Total pendaftar : 13 orang

Rp. Rp 4.000.000 - 5.000.000



Persayaratan Khusus

Job Description:

  1. Merancang dan mengeksekusi strategi konten untuk berbagai platform e-commerce dan media sosial (Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Instagram, dll) guna meningkatkan awareness dan konversi penjualan 
  2. Membuat dan mengatur konten produk yang menarik, relevan dengan tren, serta dioptimalkan sesuai algoritma agar mampu menarik minat beli audiens 
  3. Memproduksi konten dalam jumlah tinggi secara konsisten sesuai target harian/mingguan, dengan tetap menjaga kualitas dan kesesuaian brand 
  4. Berkolaborasi dengan tim marketing dan ads untuk menciptakan campaign yang menarik secara visual dan efektif mendorong traffic serta sales 
  5. Menganalisis performa konten, mengidentifikasi peluang peningkatan engagement dan konversi, lalu mengoptimalkan strategi berdasarkan data dan insight audiens 
  6. Mengikuti tren digital, gaya komunikasi, serta perkembangan algoritma untuk memastikan konten tetap relevan dan berdampak terhadap penjualan

Requirements:

  1. Pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang content marketing, digital campaign, atau e-commerce 
  2. Memahami algoritma media sosial dan e-commerce serta dampaknya terhadap performa konten dan konversi 
  3. Terbiasa bekerja dengan target kuantitas output konten harian dan mampu menjaga kualitas di tengah volume kerja tinggi 
  4. Memiliki kemampuan campaign dan storytelling yang kuat untuk membuat konten yang engaging dan berorientasi pada penjualan 
  5. Terbiasa menyusun content plan dan campaign calendar yang terarah pada target bisnis 
  6. Mampu berpikir strategis, komunikatif, dan kolaboratif dalam bekerja lintas tim


Persayaratan Umum

S1

Normal